Senin Baik ^^

/
0 Comments
Halo Senin ^^
Hari ini 5 mei 2014, seperti biasa Senin itu kadang buat alergi, karena ga bisa bangun siang dan ini hari pertama untuk memulai hari kerja yang udah di tetapkan 5 hari dalam seminggu. Ada cerita sederhana pagi ini tapi ajaib atau mungkin hanya sebuah kebetulan?

Seperti biasa pagi ini berangkat kerja bareng adekku tersayang, lagi asiknya denger radio  sambil main hape ada suara "Brukkk....". 

'Apa tuh?" tanyaku... 
Adekku cuma jawab "Aduhhh gawat".

Mobil di pinggirin ke kiri, dan ketika mau turun ada pengendara sepeda motor muncul. Aku ga tau dia siapa karena ga tanya namanya siapa karena belum penting. 

"Bang, sorry bang, mobilnya engga kenapa-kenapa koq" sahutnya. Dia sadar di nabrak, dan aku ga sadar aku di tabrak, coba deh bang tabrak hatiku, wkwkwkwk.

Baru sadar suara tadi itu ada karena benturan antara sepeda motor orang yang engga ku kenal tadi dengan mobil, tapi karena engga ada masalah, toh juga cuma kena bumper mobil jadi ya udah masalah selesai dan ga di besar-besarkan. Terkadang ada orang yang mencari berbagai alasan untuk memperoleh keuntungan.

Lanjut lagi jalannya, selang waktu 20 menitan yang di mana aq sibuk main hayday ada suara "Brukkk....." lagi. Kali ini kita yang nyenggol mobil di depan. Tepat saat lampu merah dan rem tangan ga di angkat. Si pengendara mobil pun turun dengan muka masam dan mau marah. 

Pinggir kiri lagi deh, ga ada masalah apa-apa juga dan kesenggol bumper juga. Awalnya si pemilik mobil ga mau terima mobilnya ga ada masalah, dan tadi reka ulang kejadian. Cuma di perhatikan lebih lanjut emang ga ada masalah. Akhirnya salammmm damaiiiiii yeayyy ^^

Senin aneh tapi ajaib, hikmahnya jangan terlalu memperbesarkan masalah kecil dan jangan mengambil keuntungan di saat yang engga tepat, dengan demikian orang lain juga akan begitu ke kita. Seperti pagi ini, ga kebayang kalo si pemilik mobil yang kita tabrak marah-marah, emosi, dan mau turun tangan buat menghajar bukan cuma habis duit tapi juga habis ketampanan lah karena ada memar di wajah. Intinya kebaikan akan di balas dengan kebaikan ^^



You may also like

No comments: