Katanya ...

/
0 Comments
Katanya kalau dewasa itu ga terpatok sama usia, usia semakin tua belum tentu dewasa, bisa aja masih seperti anak-anak. Katanya lagi kalau kedewasaan itu terlihat dari sikapnya, bagaimana seseorang itu menyikapi dan mengatasi masalah.

Katanya untuk mengubah kebiasaan, hal yang baru harus di lakukan setiap hari selama 21 hari. Misalnya nih, bangun pagi, sikat gigi sebelum tidur, cuci muka sebelum tidur ataupun yang lainnya sesuai dengan apa yang kita mau.

Katanya percuma banget yak, kalau kita ingin banyak bicara tapi ternyata lawan bicara kita ga ngerti apa yang sedang di bahas. Bisa aja karena ga mau tau, ga tertarik atau pun mungkin ga peduli.

Katanya sebagai manusia itu harus bisa bersabar menghadapi semua yang terjadi,  baik atau buruk, senang ataupun tidak menyenangkan. Dengan bersabar maka akan di sayang sama Tuhan dan akan di anggap baik sama orang sekitar.

Katanya lagi untuk tetap betah dengan kantor tempat bekerja, belajarlah untuk mencintai pekerjaan anda. Sekalipun ga cinta belajarlah untuk mencintainya dengan demikian hasil kerjaan akan jauh lebih bagus,

Katanya cinta itu buta, ga akan melihat lagi kaya atau miskin, jelek atau cantik, jahat atau baik, nakal atau tidak, pintar atau bodoh. Cinta akan merubah segalanya di saat dia sedang tumbuh dan mekar, tapi di saat layu cinta itu sudah engga buta.

Katanya lagi menolong orang itu harus tanpa pamrih, yakin aja kebaikan yang kamu lakukan akan kembali lagi ga harus dari orang yang di baikin, tetapi dari orang lain.

Katanya selingkuh itu engga cuma sekedar pergi bersama cewe atau cowo yang lain, selingkuh juga bisa melalui mata dengan alasan pembelaan upss itu cuma nafsu. hehe...

Katanya harus berbakti sama orang tua, jadi apa yang akan kita lakuin semuanya akan berjalan dengan lancar dan baik, berkat doa mereka.

Katanya harus bisa memaafkan orang lain, walaupun salahnya uda berkali-kali. tetep harus maaf maafan.

Katanya sebisa mungkin jangan bergantung dengan orang lain, jangan meminta dan jangan terlalu sering menerima. hehe jadi kalo lagi pacaran ga usa rajin minta, kalo di kasi syukur kalo ga ya udah ga apa, nanti bsia beli sendiri. kalo ga bisa ya uda ga usa  punya.

Katanya harus saling percaya, dengan adanya rasa saling percaya semua urusan dan hubungan bisa berjalan dengan baik.  oh iya, di tambah lagi dengan saling pengertian kemudian di tambah gula biar lebih manis.

Katanya apa yang kita tanam, itu yang akan kita dapat kalo di ladang, sama si kaya hidup, tanam kebaikan maka akan dapat kebaikan, kalo tanam yg jahat maka dapat deh yang jahatnya.

Katanya harus saling menghargai perasaan dan menghargai orang lain. hehe mencari kesenangan dengan cara masing-masing entah itu bagaimana caranya asal tidak mengganggu dan menyakiti orang lain.

Katanya jangn memaksakan kehendak kamu kepada orang lain, itu engga baik.

dih katanya dari tadi ga habis-habis.. hah cape!!! masih banyak katanya yang lain. ntar kalo inget baru deh aku tulis. yang aku tau skrg cuma lihat, coba pahami, diam :) dan mungkin perlahan hilang di telan bumi.



You may also like

No comments: